Sabtu, 22 September 2018

sepatu futsal adidas terbaru 2014 original dan harganya

Pelatihan tidak lengkap tanpa sepatu. Sepatu yang digunakan tidak hanya tersedia. Bahkan, beberapa orang ingin menghabiskan lebih banyak untuk menemukan sepatu terbaik.

Di dunia sepakbola, pilihan sepatu adalah wajib. Sepatu Futsal penting jika kita ingin bermain futsal. Tetapi kebanyakan orang tampaknya bingung atau bahkan keliru karena membeli sepatu. Mulai dari awal, bahkan mereka yang bermain cukup lama, sepatu futsal adidas terbaru 2014 original dan harganya pemain sering memilih untuk mengambil sepatu.

Akibatnya, Zona Foultel menanggapi kebingungan Anda untuk memilih sepatu Folty di sini. Berikut ini tips memilih sepatu futsal yang paling cocok untuk Anda.

1. Tentukan jenis kaki yang Anda miliki

Sebelum memilih jenis sepatu kami, sebaiknya periksa dulu jenis footer. Metodenya cukup sederhana. Hanya dengan menaruh tisu basah di kakimu. Jejak kaki yang muncul akan menunjukkan bentuk berikut.

Bagi mereka dengan kaki normal, berat badan biasanya berada di tengah-tengah kaki. Jadi jenis sepatu yang direkomendasikan adalah salah satu jenis sepatu yang menjadi fleksibel untuk membuat kaki lebih mudah.

Mereka yang memiliki kaki, mereka tetap datar, biasanya dengan kaki dengan kaki yang berat. Orang dengan kaki ini sering merasa kesal. Jadi jenis sepatu adalah pad di antara sepatu yang cocok untuk orang di kaki ini.

Gambar 20160407-WA0017

Bagi mereka dengan warisan seperti itu, berat badan biasanya keluar dari kaki. Alas kaki ini diimbangi dengan bantalan atau di bawah sol, jadi jenis pas cukup tebal untuk kaki di belakang kaki.

2. Ukuran sepatu

Sepatu futsal biasanya terbuat dari bagian yang lembut dan lentur yang ramping. Untuk membuat bola lebih baik, gunakan tongkat yang menutupi kaki dengan sempurna. Ukuran cocok untuk sepatu yang digunakan, ujung jari kaki sebanyak mungkin tanpa menyentuh posisi jari kaki. Jarak 1/2 cm adalah jarak yang cukup. Ini akan membuat Yaman terasa di kakimu.

3. Bahan sepatu

Seringkali, sepatu bola adalah karbon, imitasi, kain, bahkan kulit. Hindari sepatu futsal dengan bahan imitasi, karena selain tidak nyaman, bahan ini juga cepat pecah. Pilih sepatu dengan bahan serat karbon, karena akan ringan tetapi tetap kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar